Senin, 16 Februari 2015

Bagaimana membangun hubungan dengan mantan suami

Sayangnya, kita tidak selalu berhasil menyelamatkan cinta dan menghormati bahkan dalam nikah. Segala sesuatu yang terjadi di antara pasangan, pastikan untuk meninggalkan tanda Anda. Sesuatu yang saya ingin bisa dibanggakan, tetapi sesuatu tidak menyebabkan apa-apa tapi jijik dan penghinaan. Emosi yang baik terbentuk dalam satu mangkuk, yang buruk - yang lain. Pada saat cangkir dipenuhi, ia menuangkan di kepala pasangan - pada kenyataannya, Anda yang harus disalahkan bahwa pada telinga ... menemukan diri Anda dalam sesuatu yang tidak menyenangkan.

Tapi tak peduli bagaimana kebencian pahit mungkin, tidak semua, Anda hanya dapat menghapus dari kehidupan. Pertama-tama Anda perlu belajar, dan kedua, itu selalu penting untuk menjaga wajah manusia. Mantan suami selamanya akan tetap menjadi bagian dari takdir dan nasib yang terbaik untuk menjadi hubungan baik.


Bagaimana membangun hubungan dengan mantan suami?

Banyak perceraian tampaknya mengakhiri hidup, namun pada kenyataannya itu adalah awal dari sebuah fase baru dari dirinya. Bahwa masa depan itu menguntungkan bagi Anda, Anda harus mampu untuk berdamai dengan masa lalu. Mungkin pernikahan, dan kebenaran, adalah sebuah kesalahan dan akan lebih baik tidak untuk membuatnya, tetapi dilakukan dilakukan. Dan karena hubungan dengan mantan suaminya masih lebih baik untuk menormalkan. Demi diri mereka sendiri dan, tentu saja, demi anak kesamaan. Tapi bagaimana untuk melakukannya? Psikolog menyarankan untuk mengikuti beberapa panduan sederhana.

Ingat saat-saat yang baik . Ini tidak terjadi pada kehidupan keluarga di semua tahapan terdiri hanya dari perbuatan buruk dan emosi. Dan itu adalah sesuatu yang menarik Anda untuk orang ini yang membuat Anda bahagia tersenyum di pagi hari dan terburu-buru pulang kerja ... Tidak peduli siapa yang harus disalahkan untuk fakta bahwa Anda tidak diawetkan, adalah penting bahwa dalam hidup Anda belum Ada suatu masa ketika ada senang dengan satu sama lain. Untuk memulai ingat tentang hal itu.
Bersyukurlah untuk masa lalu . Salah satu cara paling pasti untuk menyingkirkan program kehidupan negatif adalah belajar untuk bersyukur atas pelajaran yang mengajarkan Anda. Bayangkan, mantan Anda mungkin dikelola sesuatu yang Anda pelajari, memperluas wawasan Anda atau hanya untuk memberikan kesempatan untuk mengembangkan beberapa keterampilan. Dalam beberapa kasus, Anda bahkan dapat menemukan kekuatan untuk melakukannya tanpa ironi - itu akan efektif.
Maafkan kesalahan . Menimbun kebencian yang tidak produktif. Perlu belajar dari mereka dan berhenti untuk menghargai apa yang menyebabkan Anda sakit. Harus diingat bahwa luka sering memiliki kemampuan luar biasa untuk terwujud, berubah menjadi neurosis, gangguan fungsional tubuh, dan penyakit yang lebih serius. Percaya pada apa yang masing-masing akan diberi imbalan atas tindakan dan memberikan diri Anda dostoyat reward.
Carilah makna . Setiap tindakan memiliki motif, bahkan jika Anda tidak dapat melihatnya. Seringkali kita tidak mencari makna dalam tindakan orang-orang yang tidak menyenangkan bagi kita, membatasi penjelasan bahwa dia bodoh atau jahat. Namun pemahaman yang tepat tentang perilaku adalah kunci tersembunyi untuk menemukan hubungan damai. Tanyakan mantan suaminya untuk menjelaskan motifnya atau menemukan mereka sendiri, tetapi cobalah untuk jujur ??dan membantu.
Bicarakan dengan anak Anda . Banyak orangtua menggunakan anak setelah perceraian sebagai tuas pengaruh pada mantan mitra, menyadari fakta bahwa anak dalam situasi ini mempengaruhi sebagian. Banyak anak merasa orang tua bercerai bersalah - anak harus dihapus dari beban. Dan, tentu saja, dalam hal apapun tidak dapat merendahkan ayah di mata anak - biarkan mereka membangun hubungan mereka sendiri, itu sangat penting.
Mungkin orang yang gagal menjadi suami Anda selamanya, akan mampu menjadi setidaknya seorang teman baik?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar