Minggu, 22 Februari 2015

Hal perawatan untuk hal-hal wol

Wol ada di setiap rumah. Di musim dingin, menghangatkan kita, musim semi dan musim gugur memberikan rasa kenyamanan dan keamanan rumah, dan bahkan di musim panas mereka tidak beristirahat, terbukti populer di malam hari. Bahkan jika nyonya rumah tidak tahu bagaimana untuk merajut, nenek Anda sendiri selalu peduli, siap dari kepala sampai kaki "dasi" tidak hanya cucu tercinta, tetapi semua anggota keluarga. Selain itu, mereka dapat dengan mudah dibeli di pasar dan toko-toko - mereka tidak pernah pergi keluar dari mode sepenuhnya.

Wol membutuhkan perawatan khusus, dan jika Anda bersedia untuk memberikannya kepada mereka, mereka setia melayani Anda untuk waktu yang lama.

Mencuci, pengeringan dan menyetrika pakaian wol


Sebelum Anda menjadi terbiasa dengan aturan tertentu mencuci, pengeringan dan menyetrika pakaian wol, Anda perlu memahami hal utama: hal itu harus dilakukan dengan hati-hati, cepat dan, jika mungkin, tidak sering.

Suhu . Hal ini diketahui rambut yang dan kotoran nya sangat sensitif terhadap suhu - mereka bisa memudar, duduk dan lulus uang, dan mencoba untuk mencucinya dalam air, suhu yang tidak melebihi 30 derajat.
Mode . Cara terbaik adalah untuk mencuci tangan wol: dalam hal ini, proses pencucian direduksi menjadi singkat rendam, bilas dan siklus berputar-hati. Anda juga dapat menggunakan mesin cuci, tetapi lebih baik untuk mengecualikan memilih siklus yang paling halus dari fase spin proses.
Berarti . Bubuk konvensional tidak cocok untuk mencuci produk wol - mungkin suhu lebih menuntut dan, apalagi, sulit untuk bilas. Idealnya, Anda ingin menggunakan cara khusus, tetapi bukan sebagai pengganti kurang efektif dan sampo sederhana.
Membilas . Untuk wol pakaian mempertahankan kelembutan mereka, pada tahap pembilasan membutuhkan air untuk menambahkan AC - tidak hanya akan membuat hal yang lebih menyenangkan, tetapi juga memberikan elastisitas serat wol.
Waktu . Mencuci pakaian wol, sebagaimana telah disebutkan, tidak harus proses terlalu memakan waktu. Bahkan jika Anda memutuskan untuk hanya rendam dan bilas hal laundry seharusnya tidak ditarik oleh lebih dari 45 menit - meningkatkan waktu pasti akan mengarah pada penipisan dan merusak benang.
Pengeringan . Pada tahap pengeringan hal wol harus baik menyebar dan diluruskan. Baginya tidak tergores pengering tali, berbaring wol berjajar kebutuhan - dalam peran ini biasanya digunakan handuk. Wol harus kering secara alami, dan tidak berada di bawah pengaruh suhu tinggi atau sinar matahari - semua ini dapat merusak serat.
Valet . Wol yang terbaik adalah tidak stroke - sehingga Anda berisiko pola halus dan menemukan hal yang telah menjadi 1,5 kali lebih banyak dari itu. Namun, jika pola memungkinkan, diperbolehkan menyetrika hal dari dalam, melalui kain lembab, modus khusus besi Hangat - ". Dvoechki" tidak lebih dari standar
Penyimpanan pakaian wol

Sebagai aturan, hal wol yang cukup berat, sehingga menjaga mereka di bahu seharusnya tidak - sehingga mereka cenderung untuk menarik di bawah tekanan berat sendiri. Menjaga hal-hal wol di rak, rapi dilipat, tetapi tidak palu rak sesak - sehingga hal-hal zamnut dan kehilangan daya tarik.

Jangan lupa bahwa wol dapat diserang oleh ngengat - untuk mengatasi masalah ini akan menggunakan alat khusus saat mencuci dan penyimpanan. Juga, jangan lupa dari waktu ke waktu untuk mendapatkan sesuatu dari lemari dan ditayangkan baik. Prosedur ini dapat dilakukan di musim dingin - sangat baik "nada" serat wol dingin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar